Author: JoVie
•Wednesday, December 03, 2008
Nih dia nih kamus bahasa Inggris Digital...Jadi kita tinggal masukin kata dalam bahasa Inggris/bahas Indonesia *tentu dengan penulisan yang benar* maka kita akan mendapatkan solusinya. Memang sekarang ini sudah ada google translater yang dengan cerdas sangat membantu kita untuk mentranslate kata dalam bahasa Inggris ke Indonesia maupun sebaliknya namun tentu saja kita harus online (harus selalu terhubung dengan internet), nah..bagaimana sih caranya agar kita bisa translate secara offline?? Kalau kemana-mana bawa kamus yang ekstra tebal, pasti capek donk..berat juga...

Maka dari itu, Saya nih atas nama Jovie *kurang narsis gak?* mau bagi-bagi kamus GRATIS, sebelumnya nih screenshootnya :

kamus bahasa inggris digital
Nah, udah lihat kan? ada contoh kalimat pada "satu kata" yang kita ketikkan, tentu saja cukup praktis, bukan?? OK deh..langsung aja nih mau ngasih dan kalian tinggal download....

Upz...lupa, file tersebut ada passwordnya...., nah..untuk dapetin Passwordnya tuh kudu ikuti TANTANGAN berikut ini [bukan tantangan dink, hanya KUIS biasa..mudah kok caranya], yuuk mulai cari Passwordnya :
  1. Pertama-tama temen-temen *yang pengen kamusnya* harus daftar dulu disini
  2. Buatlah account di web tersebut, disitu tuh ada username, password, relationship status, zip, dan yang paling penting nih relationship status ini, Pilih relationship statusnya antara attached female seeking males atau single female seeking males *jangan sampai salah ngisi, karena kalau salah ngisi gak bakal dapat passwordnya…* , terus click aja start
  3. Kalau udah, bakal ketemu ama formulir berikutnya, isi aja ngasal...gak nyampai 2 menit juga beres
  4. Kalau udah, tinggal log-in dan klik Advance search di sebelah kanan atas, dan sebelah kirinya kan ada kolom tuh, Search By Profile Number or Nickname… isi kolom searchnya itu dengan nickname “imcasanova
  5. Nah..udah dapat deh profilenya, kalau temen-temen nemuin Profil cowok umur 22tahun, tinggi 183cm, yah SELAMAT...Udah ketemu profil yang benar..
  6. Trus, passwordnya mana?? Perhatikan aja profile tersebut, Password nya ada di --> Profile #: 285**** (nah tanda bintang itu terusin sendiri, kwkwkkwk)
  7. Sudah dapat passwordnya kan?? Sekarang silahkan download kamusnya disini
Asyik kan TANTANGANnya?? tunggu aja di tantangan berikutnya..kwkkwkw

Related Posts by Categories




Photobucket
This entry was posted on Wednesday, December 03, 2008 and is filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.
Post a Comment