Author: Jovie, Blogger Indonesia
•Sunday, February 21, 2010
confuse, film pronografi indonesiaKemaren dan tadi pagi sempet lihat berita sebentar dengan berita yang sama tentang kritikan terhadap film Indonesia yang berbau-bau pronografi, film misteri yang harusnya serem tapi mempertontonkan tubuh wanita, film-film lainnya yang berbau pornografi seperti ARISAN BRONDONG...dan dalam berita tersebut terlihat para artis memakai pakaian supersexy. Sebenarnya masalah tersebut udah usang dan udah terjadi sejak zaman dulu pas zamannya Mas Andrea Hirata masih muda kan tertulis tuh di novel "Sang Pemimpi" bahwa Film-film Indonesia banyak mempersembahkan tubuh wanita, cinta, kejahatan, horror, pamer harta, dsb yang jalan ceritanya aja kadang asal-asalan.

Kita boleh aja mengkritik dan menanggulangi bersama atau bisa jadi lebih baik kalau gak cocok dengan hati kita (tapi mereka para pengais rupiah promo besar-besaran dengan film-film yang mengundang hawa nafsu)lebih baik kita aja yang menghindar dan juga kita hindarkan anak-anak kita dari hal-hal tersebut. Namun, yang sangat disayangkan dari berita yang tadi saya tonton adalah di shoot adegan-adegan dalam film tersebut yang lumayan syuur, perempuan berbaju sexy dan setengah telanjang, perempuan-perempuan yang sedang memegangi Bra, dan sebagainya...jadi yang sebelumnya gak tahu jadi tahu dan akhirnya penasaran, so...secara tidak sengaja berita juga mempengaruhi masyarakat untuk ikut nonton film tersebut (jadi ikutan promo yah?) seperti kisah Miyabi beberapa bulan lalu.

Karena keingin tahuan masyarakat terhadap berita tersebut, maka tentu aja banyak yang mencari tahu via dunia maya, dan tadi secara gak sengaja pas aku buka Yahoo.com yang banyak dicari hari ini *tentunya setelah berita* adalah ARISAN BRONDONG. Nah lho? so, bagi para penyiar berita..tolong dong jika memberitahu masyarakat gak perlulah mempertontonkan adegan syur tersebut, cukup diberitakan aja tanpa mempertontonkan adegan-adegan tersebut udah cukup kok atau lebih baik gak usah diberitakan aja tapi kita cari jalan keluar bersama "bagaimana caranya agar anak-anak muda bangsa kita selamat dari hal-hal kayak gitu". Setuju?

(hiks...diriku mengkritik atau ikut2an promo yah? hehe)

Related Posts by Categories




Photobucket
This entry was posted on Sunday, February 21, 2010 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.
Post a Comment